Berisi Informasi tentang Komunitas Tangan DiAtas

Rabu, 30 Desember 2020

Bersahabat di Dunia & Akhirat


Banyak yang belum bisa terlepas dari sosok almarhum mas Wahyu. Realitasnya beliau telah memberikan kesan banyaknya kebaikan di setiap komunitas yang ia ikuti.

Di TDA saya dipertemukan, Komunitas Tangan Di Atas. Bagi saya pribadi TDA adalah komunitas berbagi, komunitas bermental memberi, komunitas dengan banyak kebaikan di dalamnya sesuai filosofi namanya "Tangan Di Atas lebih Baik dari Tangan di Bawah". Sedangkan bertumbuhnya bisnis adalah bonus, bagi yang dikehendakiNya.

Dipertemukan di TDA kediri bersama Almarhum, tidak lepas dari sosok yang selalu support di setiap kegiatan, sosok low profile, dengan gaya kepemimpinan yang egaliter. Banyak kegiatan, yang bersifat sosial, selalu beliau berpartisipasi penuh, bahkan tak jarang untuk berpesan 'jangan disebarkan ke yang lain dari saya' pesan beliau. Subhanallah..


Di kepengurusan TDA Kediri 2.0, beliau kita tempatkan sebagai pengurus yang selalu menjadi contoh dan semangat dalam membangun bisnis bagi anggota dan pengurus lainnya. Bahkan ketika awal menjadi penguruspun, beliau berinisiatif mendorong untuk mengadakan Rapat Kerja di Hotel dengan full biaya dari perusahaan beliau. Padahal kami biasanya raker hanya di tempat salah satu pengurus TDA Kediri. Dan masih banyak lagi lainnya yang belum bisa diceritakan satu persatu.

Saya pribadi tidak tergolong akrab dengan dengan beliau, hanya hubungan teman, di banyak kesempatan saling support. Ada kesempatan yang tak terlupakan dari beliau, ketika banyak diskusi di group pengurus TDA kediri 2.0, dua kali beliau menyampaikan "Ana uhibbuka fillah' (saya mencintaimu karena Allah). 


Sepintas kalimat itu biasa, hanya memiliki makna yang dalam bagi ukhuwah islam. Karena salah satu yang dijanjikan Allah yang akan mendapatkan naungan kelak di Padang Mahsyar hari Akhir adalah dua orang yang bertemu dan saling mencintai karena Allah. Semoga kalimat itu menjadi saksi dan bukti kelak di hari Akhir tetap dalam naungan Allah.

Selamat jalan kawan, saudaraku..banyak dari kami teman-temanmu pun mencintaimu karena Allah...semoga Allah mengampuni segala dosa-dosamu, dan ditempatkan di tempat mulia di sisi Allah..Aaamiin 


Sumber : https://www.facebook.com/nuryanto84/posts/10220481913497907

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Daftar Berita

Arsip Blog

Komunitas Tangan DiAtas

TDA Surabaya

TDA Malang

Total Tayangan Halaman