Berisi Informasi tentang Komunitas Tangan DiAtas

Selasa, 03 Maret 2020

Uang akan Mengikuti Ilmu | TDA Camp 2020 Reborn


Uang akan ‘Mengikuti’ Ilmu

Seperti kata pepatah: “money follows knowledge”, maksudya kurang lebih adalah harta yang kita miliki akan sebanding dengan ilmu yang kita miliki. Itulah mengapa kita perlu investasi berupa ilmu yang bisa diamalkan. Investasi tidak melulu uang. Investasi dapat diwujudkan dalam bentuk kompetensi diri. Ilmu juga mendorong munculnya kreativitas para pebisnis.

Ilmu Bisa Memudahkan untuk Mengambil Keputusan

Dalam beberapa kesempatan, seorang pengusaha pasti dihadapkan pada keputusan penting. Ilmu itulah yang menjadi dasar untuk mengambil keputusan yang bijak. Semakin matang ilmu yang dimiliki, semakin besar kemampuan yang dimiliki untuk mengambil keputusan yang tepat. Ilmu bagi pengusaha juga penting untuk melatih cara pandangnya terhadap lingkungan maupun orang lain.

Orang yang Berilmu Bisa Menjadi Solusi



Dalam setiap aktivitas, Anda selalu berinteraksi dengan orang lain untuk menyelesaikan berbagai masalah yang muncul. Interaksi yang baik adalah berbagi dan memberi manfaat. Salah satu aktivitas berbagi manfaat itu adalah berbisnis. Lalu bagaimana caranya untuk bisa memberikan manfaat dan value itu? Tentunya Anda perlu meningkatkan kualitas diri Anda. Ada banyak cara belajar untuk meningkatkan kualitas diri Anda, khususnya dalam hal berbisnis.

Salah satu langkah untuk meningkatkan ilmu pada pengusaha dalah melalui TDA CAMP.

Harga Presale > camp.tdakediri.com
Mau info lebih detail? > wa.me/6281332196313
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Komunitas Tangan DiAtas

TDA Surabaya

TDA Malang

Total Tayangan Halaman