Berisi Informasi tentang Komunitas Tangan DiAtas

Sabtu, 21 Maret 2020

TDA bersama Rumah Zakat menanti Donasi untuk Bantuan APD (Alat Pelindung Diri Kesehatan)


#TDATanggapCorona #RumahZakat

Teruntuk saudara Indonesia....
Saya Danar, mewakili rekan-rekan medis lainnya, beberapa hari setelah wabah corona melanda Negeri tercinta, kami terus berusaha mengerahkan segala bentuk pertolongan untuk setiap saudara kita yg membutuhkan, terlepas pasien yg bersangkutan terjangkit virus corona atau tidak.

Setiap harinya, kami berinteraksi dengan banyak pasien dari berbagai wilayah, baik itu di poliklinik, kamar operasi, maupun IGD. Sayangnya dalam kondisi darurat ini, keterbatasan APD (alat pelindung diri) berupa Masker, Sarung tangan, dan disposable lab coat sangat sulit kami dapatkan karena jumlah yg tersedia sangat terbatas mengingat banyaknya pasien khusus (terjangkit virus Corona) yg tengah ditangani, akibatnya tak jarang kami mencari secara pribadi untuk APD tersebut.

Tak dipungkiri, hal ini menjadi kekhawatiran saya dan rekan-rekan medis lainnya, mengingat setiap pelayanan, baik itu interaksi yg terjadi di frontliner, hingga dokter dan pasien, sangat membutuhkan APD ini, untuk menghindari hal-hal lain yg tidak diinginkan.

Sahabat mari kita berjuang bersama mengembalikan kondisi negeri yg sehat dan terhindar dari kekhawatiran yg ada saat ini.
.
TDA bersama Rumah Zakat, menanti donasi teman-teman semua untuk Bantuan APD (Alat Pelindung Diri kesehatan) melalui rekening :
Bank Mandiri 1200001333330
a.n Yayasan TDA Indonesia-TDA Peduli Khusus

Konfirmasi dan konsultasi wa.me/6285728827826 (Azwa)
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Komunitas Tangan DiAtas

TDA Surabaya

TDA Malang

Total Tayangan Halaman