Berisi Informasi tentang Komunitas Tangan DiAtas

Kamis, 19 Maret 2020

Open Donasi 10.000 Botol Hand Sanitizer | TDA Tanggap Corona


#TDATanggapCorona

Sampai saat ini pemerintah masih berhati-hati mengambil keputusan, dan belum memberlakukan lockdown negara ini. Jadi, buat teman-teman tetap tenang dan tunggu keputusan dari pemerintah ya, pasti keputusan nanti sudah melewati banyak pertimbangan matang

Sekarang yang bisa kita lakukan buat minimalisir penyebaran virus corona adalah dengan menjaga kesehatan dan terapkan #SocialDistancing dulu aja. Dari pada nunggu lockdown, mending kita yg #DiRumahAja sebagai bentuk dukungan untuk mencegah penyebaran Corona.

Jika memang terpaksa keluar rumah selalu bawa hand sanitizer dan gunakan masker. Jangan lupa untuk jaga jarak dengan lawan bicara.

Sayangnya, hand sanitizer saat ini menjadi produk yang langka. Meskipun ada, harganya sudah nggak wajar lagi. Sangat memprihatinkan, ditengah kondisi saat ini untuk mendapatkan sebuah hand sanitizer saja kesulitan.

Untuk itu, TDA mengajak seluruh member berpastisipasi dalam Open Donasi 10.000 hand sanitizer

Apa itu?
Bagaimana konsepnya?

Sebagai bentuk #kolaboraksiuntuknegeri, TDA akan membagikan 10.000 hand sanitizer kepada masyarakat yang membutuhkan demi mencegah penyebaran viros corona. Konsepnya sangat sederhana, setiap 1 hand sanitizer hanya senilai 10K isi 30ml (Alhamdulillah TDA mendapatkan langsung dari pabrik).Untuk Anda yang berdonasi 500 botol, logo akan dicantumkan di botol.

Seperti pesan dari mas Yuswohady,
"Di tengah krisis Corona ini, yang harus dilakukan adalah:
Public Relation: yes
Marketing: no
Selling: absolutely no
It’s Time for Empathy!"

Mari, bersama-sama kita lawan & cegah penyebaran virus corona ini. Permudah akses masyarakat untuk mendapatkan hand sanitizer.

Salurkan donasi anda:

Rek. Mandiri 1200001333330
an. Yayasan TDA Indonesia-TDA Peduli Khusus

Konfirmasi:
Azwa
wa.me/6285728827826

NB : Tidak diperjualbelikan

Divisi Program Khusus TDA Kediri
https://tanggapcorona.tdakediri.com
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Komunitas Tangan DiAtas

TDA Surabaya

TDA Malang

Total Tayangan Halaman