Berisi Informasi tentang Komunitas Tangan DiAtas

Selasa, 01 Oktober 2019

Dampingi UMKM, Sandiaga Uno Berharap ke TDA TV dan TDA Passport


JAKARTA - Penandatanganan MoU antara komunitas Tangan di Atas (TDA) dengan Oke Oce di Mukernas TDA beberapa waktu lalu, di Mataram, kini dilakukan pertemuan kedua belah pihak untuk membahas langkah strategis.

Dihadiri founder Oke Oce Sandiaga Uno, Indra Uno, Iim Rusyamsi dan TDA diwakili Presiden TDA Donny Kris Puriyono dan seluruh jajaran BOD TDA 6.0, didapat kesepakatan bahwa Oke Oce dan TDA akan saling berbagi resource untuk pendampingan dan mentoring UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia.

“TDA adalah komunitas enterpreneur terbesar di Indonesia dengan jaringan di 95 kota di Indonesia dan 5 negara. Kita berharap dapat mendampingi UMKM yang saat ini dibina oleh Oke Oce,” harap Sandiaga Uno.


Sandiaga Uno sendiri berkomitmen akan turun langsung memberikan privat mentoring kepada member-member TDA yang skala bisnisnya sudah besar, agar bisa naik kelas lagi. Dalam kesempatan tersebut, Sandi juga mengapresiasi 2 platform unggulan TDA yang akan dilaunching bulan ini yakni TDA TV dan TDA Passport.

“Jadi TDA TV akan menjadi sumber informasi terbesar di Indonesia bertema enterpreneur melalui channel digital youtube. Semoga ini bisa menjadi media utama bagi para UMKM yang ingin belajar bisnis. TDA TV akan berisi ribuan konten bertema bisnis yang tersedia free di channel youtube dan dapat diakses oleh semua orang, tidak hanya member TDA itu sendiri,” tandas Sandi.

Sedangkan TDA Passport yang akan dilaunching bulan depan, berisi database member dan konten-konten enterpreneur yang bersifat lebih premium yang hanya dapat fiakses oleh member TDA sekaligus member OKE OCE.
ADVERTISEMENT

“Kolaborasi dengan cara berbagi manfaat platform seperti inilah yg diharapkan dapat lebih memperkuat visi bersama membangun ekonomi bangsa melalui terciptanya UKM-UKM yang tangguh di Indonesia,” kata Sandi.

Donny Kris Presiden TDA menambahkan, pihaknya terbuka luas bekerjasama dengan berbagai pihak yang mempunyai visi sama: menumbuhkan enterpreneurship di Indonesia.

Sumber Berita : https://ekbis.sindonews.com/read/1443736/34/dampingi-umkm-sandiaga-uno-berharap-ke-tda-tv-dan-tda-passport-1569600307
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Komunitas Tangan DiAtas

TDA Surabaya

TDA Malang

Total Tayangan Halaman