Berisi Informasi tentang Komunitas Tangan DiAtas

Jumat, 13 September 2019

Inilah Program Kerja TDA 6.0


Bismillahirahmanirahim,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Indonesia Negara yang sangat kaya dengan potensi sumber daya yang melimpah. Saya sering berkeliling Indonesia dan menyaksikan sendiri keindahan  potensi Negara kita, namun ironisnya banyak daerah daerah yang belum tersentuh virus TDA khususnya dalam menggiatkan jiwa wirausaha dengan nilai  nilai khas TDA yang terbukti membuat kita bertumbuh. Komunitas TDA sudah berjalan 14 tahun , sudah saatnya kita berkontribusi untuk Negeri dengan  cara berkolaborasi dengan aksi yang nyata (KolaborAksi).

Saya mendeskripsikan tema TDA 6.0 KolaborAKSI untuk Negeri dengan 5 pilar, pertama adalah kolaborasi sebagai budaya TDA yang tetap menjadikan TDA  komunitas terbuka terhadap perubahan, egaliter dan menjadikan program TDA sebagai program bersama. Pilar yang kedua adalah Kolaborasi sebagai  kekuatan TDA dimana TDA Kampus sebagai salah satu penggerak utama, agile (lincah) dalam planning dan eksekusi, dan sharing bisnis menjadi ruh setiap  kegiatan TDA.

Pilar ketiga yaitu Kolaborasi sebagai media TDA ke masyarakat yang akan membuat semua kegiatan TDA mediable dan dapat diakses dengan mudah  melalui channel TDA TV, ditambah event TDA yang bersifat inklusif menjadi penghubung untuk terciptanya kolaborasi. Pilar keempat yaitu kolaborasi  sebagai gerakan kewirausahaan Bersama, membuka peluang kerjasama seluas luasnya dengan lembaga, komunitas, tokoh nasional yang mempunyai visi  yang sama. Terakhir, pilar kelima adalah Kolaborasi sebagai kontribusi untuk negeri, dimana TDA akan menjadi pusat literasi Entrepreneurship terbesar di  Indonesia yang memberi dampak signifikan untuk Negeri.

Kelima pilar KolaborAksi untuk Negeri ini akan dapat dirasakan oleh masyarakat dan member TDA melalui program program setiap Direktorat di TDA 6.0  yang akan dijalankan 2 tahun kedepan. Era Superman sudah lewat, musuh atau competitor sekarang lebih kuat. Untuk mengalahkan Thanos, Captain  America sudah tidak bisa beraksi sendirian, butuh sebuah tim yang kuat seperti Avenger. Untuk itulah kita di kepengurusn sekarang harus melakukan  kolaborasi nyata dengan aksi yang akan kita persembahkan untuk Negeri. Selamat bekerja dan salam KolaborAksi untuk Negeri.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

Presiden TDA 6.0,
Donny Kris Puriyono



Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Komunitas Tangan DiAtas

TDA Surabaya

TDA Malang

Total Tayangan Halaman